Sandi Janji Tampil Natural saat Debat Capres

Calon wakil presiden nomo urut 02, Sandiaga Uno. (Foto: dok/Ist)

 

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, berjanji akan tampil natural saat menjalani debat capres dan cawapres pertama yang akan berlangsung 17 Januari mendatang. Sandi juga mengatakan, dirinya tidak memiliki persiapan khusus jelang acara yang akan berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta tersebut.

“Saya dan Pak Prabowo akan tampil natural saja. Tidak ada persiapan khusus. Enggak ada presenter yang poles,” kata dia.

Menurut Sandiaga, semuar persiapaan dari pihaknya sudah sangat matang. Dirinya dan Prabowo sudah siap menghadapi sang rival, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Senada dengan Sandiaga, Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said, menyampaikan tak akan ada poles-memoles untuk pasangan calon nomor urut 02 ini.

“Dua-duanya sudah ganteng, sudah cerdas, mau dipoles apa lagi?” tanya Sudirman.

Menurut Sudirman, mereka hanya akan menyamakan persepsi ihwal materi-materi yang akan disampaikan dalam debat. “Ini kontes pemimpin yang mencari originalitas, jadi kami tidak masuk dalam ranah poles-memoles.”

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, mengatakan bahwa ada delapan tim yang bertugas mengurusi persiapan debat capres. Priyo mengatakan, dia mengoordinasikan tim khusus yang disebut Tim Delapan itu.

Sementara itu, kubu Jokowi-Ma’ruf Amin dibantu  tiga mantan presenter televisi. Mereka ialah Tina Talisa yang juga merupakan calon anggota legislatif Partai Nasdem, Meutya Hafid (politikus Golkar), dan Putra Nababan (politikus PDIP).

Citizen Daily

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


ten + seven =